PSIS Patuh Jika Liga 1 Harus Dihentikan

0
66

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang akan mematuhi keputusan federasi dan pemerintah jika akhirnya jalannya kompetisi Liga 1 terhenti karena wabah Virus Corona (COVID-19).

“Intinya kalau PSIS semuanya siap, apabila lanjut siap, apabila berhenti sementara juga siap. Kami serahkan saja ke pihak yang berwenang seperti pemerinah, atau PSSI selaku federasi,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Yoyok menambahkan terpenting saat ini adalah tetap menjaga kesehatan baik secara personal dan keseluruhan. Ini juga sudah dilakukan kepada seluruh jajaran manajemen, pemain, dan official skuat Mahesa Jenar, seperti penyemprotan disinfektan mess pemain, penyuntikan imunisasi ke pemain, pemakaian masker, dan pemakaian hand sanitizer.

” Kami terpenting seluruh tim PSIS sehat semua dan terbebas dari Virus Corona. Kami juga sudah melakukan berbagai cara seperti penyemprotan disinfektan, pemberian tambahan imunitas, dan menyediakan alat-alat kesehatan di fasilitas yang kami miliki,” tambah Yoyok Sukawi.

Selain itu pasca libur beberapa waktu lalu, manajemen memutuskan latihan kembali digelar, namun secara tertutup di Stadion Citarum Semarang. Penonton dan fans yang biasanya hadir menyaksikan Wallace Costa dkk berlatih, sementara tidak diperbolehkan.

“Sementara latihan tertutup. Tapi secepatnya kami akan susun program ulang apakah latihan tertutup atau libur,” pungkas Yoyok. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here