PSIS Persiapan untuk Kompetisi Lanjutan

0
77
Yoyok Sukawi (tengah). Foto: dok


SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang mulai mempersiapkan diri menghadapi lanjutan Komptisi Liga Indonesia yang rencananya digelar pada bulan Oktober 2020, setelah terhenti akibat pandemi COVID-19.

Ini sekaligus menyikapi PSSI selaku induk sepak bola di Indonesia yang mengeluarkan Surat Keputusan Bernomor SKEP/53VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa pada acara jumpa pers di Kantor PSSI, Jakarta yang dihadiri ketua umum Komjen (Purn) Mochamad Iriawan pada Minggu (28/06/20) malam.

CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya di Semarang, Senin (29/6/2020), mengatakan, langkah awal yang dilakukan tim yakni mengumpulkan direksi dan seluruh unsur manajerial tim untuk menyiapkan hal apa saja yang harus disiapkan.

“Seperti sebelum-sebelumnya, kami akan segera melakukan koordinasi dengan stakeholder kami. Yang pertama dewan direksi, kemudian pemegang saham. Setelah itu kami juga akan mengajak sarasehan dengan teman-teman dua kelompok suporter PSIS Panser Biru dan Snex,” tuturnya, Senin (29/06/20).

Khusu komunikasi dengan pemain, menurut dia, pihaknya juga akan melakukan pembicaraan lagi. “Kami menyiapkan negosiasi ulang dengan pemain dan ofisial tim,” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini.

Rencananya proses komunikasi akan diagendakan dalam waktu dekat supaya manajemen PSIS bisa secapatnya menyusun program jelang dilanjutkannya Liga 1. yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here