PSIS Semarang Kian Diminati Sponsor

CEO PSIS Yoyok Sukawi berjabat tangan dengan Senior Vice President PT Pegadaian Persero Kanwil XI Semarang, Mulyono, pada acara MOU. Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang kembali mendapatkan sponsor jelang Kompetisi Liga 1 2020. Tim besutan Dragan Djukanovic ini resmi menggandeng PT Pegadaian Persero Kanwil XI Semarang untuk satu musim ke depan.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT Pegadaian yang bersedia men-support PSIS. Ini merupakan sejarah karena untuk pertama kalinya ada BUMN yang mau menjadi sponsor PSIS,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, usai tanda tangan MOU ini di Hotel Pessona Semarang, Selasa (25/2/2020) malam.

Yoyok menambahkan Pegadaian menjadi deretan salah satu sponsor besar, diantara sponsor lain yang sebelumnya sudah sepakat bekerja sama dengan PSIS. Musim ini tim sukses menggaet Indomie, Charlie Hospital dan Riors.

“Alhamdullilah tahun ini PSIS diminati banyak sponsor, berbeda seperti tahun lalu. Pegadaian ini masuk lima besar sponsor kami, dari enam sponsor. Mungkin satu sponsor ada salah satu produk minuman,” tambah Yoyok.

Sedangkan Senior Vice President PT Pegadaian Persero Kanwil XI Semarang, Mulyono mengatakan, dukungan kepada PSIS tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Inpres No 3 tahun 2019.

“PSIS sudah jadi ikon Jawa Tengah dan sebagai komunitas sepakbola tentunya tidak bisa berdiri sendiri, harus didukung pemerintah, masyarakat maupun kami sebagai korporasi,” jelas Mulyono.

Rencananya Pegadaian akan memberikan dukungan dalam bentuk voucher tabungan emas untuk pendukung setia PSIS.

” Dengan kerja sama ini menjadikan Pegadaian sebagai perusahaan keuangan paling bernilai di Indonesia. Kami juga memberikan edukasi dan pembelajaran kepada suporter mengenai hal hal yang berkaitan tentang Pegadaian,” tutup Mulyono. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here