PSIS Yakin Pemain Asingnya Tak Hengkang

Striker PSIS Bruno Silva (kiri). Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Manajemen PSIS Semarang yakin pemain asingnya tetap loyal dan tidak akan pindah klub lain di masa berhentinya kompetisi Liga 1 2020.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan pihaknya tetap percaya semua pemainnya profesional, patuh, dan setia dengan klausal kontrak yang telah disepakati.

“Alhamdulillah semuanya aman di PSIS. Kami percaya semua pemain hingga pelatih komitmen terhadap kontrak. Jauh-jauh hari kami juga sudah sepakat terkait skema kontrak di tengah pandemi COVID-19 sekarang ini,” kata Yoyok Sukawi.

” PSIS tetap selalu mengedepankan semangat kebersamaan dan kekeluargaan. Dan itu kami jaga betul betul, dan proses komunikasi juga berlangsung lancar sampai sejauh ini,” tambah Yoyok Sukawi.

Seperti diketahui tiga pemain asing PSIS pulang ke negaranya masing masing, seperti Bruno Silva, Wallace Costa ke Brasil, dan Flavio Beck Jr ke Kroasia.

Di khawatirkan dengan berhentinya kompetisi Liga 1 sekarang ini bisa mempengaruhi pemain asing tersebut pindah ke klub lain seperti yang dialami beberapa klub Liga 1.

Seperti contoh Persela Lamongan yang ditinggal Rafinha. Arema FC ada dua pemain yang tidak bersama lagi yaitu Oh In-kyun dan Jonathan Bauman. Bek Arthur Cunha dan striker Sylvano Comvalius yang memutuskan tidak kembali ke Persipura Jayapura. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here