Nelayan di pesisir pantai utara Kabupaten Pemalang dapat bantuan makanan siap santap untuk berbuka puasa dari dapur umum TNI-Polri di wilayah Kabupaten Pemalang. Foto: jatengdaily.com/wing

PEMALANG (Jatengdaily.com)  – Ratusan nelayan di pesisir pantai utara Kabupaten Pemalang turut menerima bantuan makanan siap santap untuk berbuka puasa dari dapur umum TNI-Polri di wilayah Kabupaten Pemalang, Senin (11/5/2020).

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK., MH. mengharapkan, bantuan makanan siap santap untuk berbuka puasa dapat diberikan secara merata di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang.

“Tidak hanya di wilayah kota Pemalang saja, personil TNI-Polri juga berbagi untuk warga terdampak covid-19 di wilayah pesisir pantai utara Kabupaten Pemalang,” ungkap AKBP Edy Suranta Sitepu.

Dapur umum TNI-Polri menyiapkan 600 kotak makanan dan minuman siap santap untuk berbuka puasa warga terdampak covid-19 di sekitar pantai Asemdoyong dan Danasari.

“Semoga membantu warga terdampak covid-19 dan para nelayan yang belum sempat kembali ke rumah untuk berbuka bersama keluarga,” katanya.

Selain para nelayan, personil TNI-Polri juga membagikan makanan berbuka puasa untuk puluhan anak yatim di Desa Asemdoyong, Taman, Pemalang.

“Untuk menghadapi kondisi pandemi ini, kita harus bersatu padu, bergotong royong dan bersama-sama saling membantu dalam melewati masa-masa sulit,” tutup AKBP Edy Suranta Sitepu. Wing-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here