in

Sedang Patroli, Polisi Tolong Sepasang Kekasih Yang Dianiaya

Warga ikut melihat saat polisi membantu sepasang kekasih yang dikeroyok. Foto: adri

SEMARANG (Jatengdaily.com) –Dua orang yang merupakan sepasang kekasih Brian I(20), Rani AS (19) dianiaya oleh sejumlah orang tidak dikenal saat melintas di Jalan Siliwangi (Simpang Tol Krapyak), Semarang Barat, pada Jumat (26/6) dinihari. Mereka berdua dikepung dan dianiaya tanpa alasan yang jelas.


“Langsung dikepung jumlahnya banyak orang. Karena banyak, mereka langsung lari minta tolong pada tim Elang yang pada saat itu melakukan patroli,” kata Kepala Tim I New Elang Polrestabes Semarang, Ipda Yusup Hanipiah Siregar, Jumat (26/6).


Kejadian bermula informasi dari korban Brian, bahwa ketika berada di lokasi tersebut dirinya dan pacarnya sedang mengendarai sepeda motor. Namun pada saat itu juga mendadak ia dan kekasihnya dikepung oleh lima orang pria yang mengendarai dua sepeda motor Honda Beat. Pada saat itu juga, para pria itu langsung menganiaya. 

“Korban Brian mengalami luka gores pada bagian wajah yang diduga akibat hantaman benda tajam. Sementara Rani mengalami sesak napas dan sakit pada leher. Karena kondisi mengkhawatirkan Rani pun akhirnya dievakuasi dengan menggunakan Ambulance milik Pemkot Semarang lantaran kondisinya yang lemah,” jelasnya.

Kasubnit II Resmob Polrestabes Semarang itu mempekirakan, dugaan sementara motif penganiayaan yaitu salah satu pelaku merupakan pacar seseorang yang sebelumnya telah  berselisih dengan Rani di Komplek Sunan Kuning. Hal itu karena mengingat Rani merupakan eks kasir salah satu karaoke di kompleks Sunan Kuning. adri-she


Ipda Yusup selanjunya menyarankan agar para korban melakukan visum di salah satu rumah sakit terdekat. Selain itu, ia juga mengarahkan para korban untuk membuat laporan kejadian resmi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Semarang Barat.

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Polisi Jalani Rapid Test Untuk Pastikan Aman dari Corona

Cari Formulasi Pembelajaran Daring Berkualitas, Undip Hadirkan Para Pakar