Band Wali. Foto: jdc/ThressNo

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Band Wali terus berkreasi tiada henti. Ketika band besar lainnya, menahan diri dengan berbagai alasan Band Wali justru tetap berkarya demi menjaga eksistensi dan persembahan pada penggemarnya.

Di akhir Juli 2020 band yang digawai Apoy, Faang, Tomi Dan Ovie menggelontorkan video klip terbarunya untuk salah satu lagu andalannya yang bertajuk Serpihan Hati.

“Penggambaran visualnya itu sesuai apa yang kami inginkankan, juga apa yang terdapat dalam lagu ‘Serpihan Hati’,” terang saat sedang syuting di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Komitmen menjadi salah satu hal yang sakral dalam kehidupan berumah tangga. Sekalipun hati bisa hancur menjadi serpihan, komitmen untuk tetap mencintai harus tetap dipegang teguh. Setidaknya, inilah gambaran kisah di dalam video klip terbaru milik band Wali, “Serpihan Hati”.

Sebagai label band Wali Nagaswara memperkenalkan video klip terbaru band Wali itu di akun YouTube Official-nya pada Senin (27/7/2020) mulai pukul 14.00 WIB. Video klip “Serpihan Hati” dibintangi oleh pesinetron Ahmad Affandi,dan penyanyi Ully Moch.

Menurut Apoy, gitaris sekaligus penulis lagu, konsep video klip Serpihan Hati lahir dari diskusi panjang antara Arwin W sebagai sutradara, tim Wali dan pihak Nagaswara. Ia menganggap, video klip yang digarap itu sudah sesuai dengan isi lagu Serpihan Hati.

Tak hanya itu, video klip terbaru Wali tersebut juga banyak memunculkan plot-plot twist yang dianggapnya sangat menarik. Alur ceritanya melahirkan hal-hal tak terduga sehingga ending video klip sangat sulit ditebak.

“Pokoknya, sutradara buat kami sangat cerdas, termasuk tim NAGASWARA yang ikut membuat konsep ini. Sehingga, tidak ketebak. Ujungnya di-twist, yang dipikir A justru B, juga sebaliknya,” kata Apoy.

Apoy berharap, kisah yang ada dalam video klip single “Serpihan Hati” dapat diambil menjadi pelajaran. Meski gambaran ke depan yang ada dalam video klip itu hanya halusinasi salah satu pihak, tapi komitmen harus tetap dijaga.

“Ini lebih kepada halusinasi seorang terhadap pasangannya. Harapannya sih nggak kayak begini. Tapi ini juga jadi satu simbol, sehancur apa pun hati kita, tapi kita akan tetap mencintai pasangan kita,” terang gitaris berkacamata itu.

Sebenarnya, single Serpihan Hati sudah lebih dulu diperkenalkan pada album Wali 20.20 tapi lantaran ada perubahan dari aransemennya dan lagu tersebut juga masih tetap mengusung konsep musik Wali yang pop-balada dan ringan untuk dicerna.

“Warna musik Wali tetap kental, perubahan musik dimaksudkan agar musiknya lebih berwana,’ tandas Apoy. ThressNo-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here