Ultah ke-21 Nagaswara Musik Dirayakan Secara Sederhana

0
44
Menandai ultah ke-21 Nagaswara Musik dilakukan pemotongan tumpeng. Foto:sb

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Tidak terasa 21 tahun sudah salah satu label raksasa yang masih eksis, Nagaswara Musik meramaikan industri musik Tanah Air. Berbagai tantangan, mengarungi belantara musik Indonesia membuat Nagaswara makin kokoh memainkan perannya dalam industri musik Indonesia.

“Bersyukur dan bersyukur kami panjatkan kepada Tuhan, sehingga Nagaswara bisa bertahan hingga berusia 21 tahun. Tidak mudah untuk bisa mencapai saat ini, tapi demi kemajuan industri Tanah Air, eksistensi Nagaswara kami jaga,” ujar Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara saat dihubungi via ponselnya Rabu (9/9/2020)

Dewan Kehormatan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia ini menambahkan, karena kondisi Wabah Pandemi Covid 19 belum juga reda, maka perayaan Ulang Tahun Nagaswara ke 21 Tahun dirayakan secara sederhana di kantornya di jl. Johar, Menteng Jakarta Pusat Rabu (9/9/2020).

“Kami merayakan secara sederhana saja, karena demi menjaga kesehatan bersama. Cukup potong tumpeng bersama karyawan saja. Mudah-mudahan, Corona bisa segera berakhir, sehingga semua aktivitas bisa kembali normal,” harap Rahayu.

Ucapan selamat juga mengalir dari artis artis yang berada dalam naungan NAGASWARA walaupun mereka tidak bisa hadir dan mengikuti acara ulang tahun karena mereka paham atas situasi yang tidak memungkinkan untuk berkumpul terkait musibah pandemi Covid19 yang sedang terjadi di Indonesia dan dunia. Seperti ucapan dari artis para personil Wali Band, para personil TDC, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, Delon, Balena, Andrigo, Dinda Permata, Denias, Ratu Meta, Wulan Kayla, Ovy Sofiyanty, 2 TikTok, Merpati, Keysa Salim, Kania, Tiara Marleen, Yuni R, Aida Saskia, ALLXTREE, Neng Oshin, Kezia, Farani, Marisha Putri, 3 Srigala, Ilham, Beby Sexyola, Abad21, Vellyn Chu, Dianna Dee, Baby Shima dan Sule, dll.

Bahkan ada yang spesial ucapkan ulang tahun buat NAGASWARA langsung dari Philipina dari teman duet Delon yaitu Christian Bautista.Tak ketinggalan Raffi Ahmad sebagai sahabat NAGASWARA dan juga dari para mitra serta dari para wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia yang dikomandani oleh Sutrisno Buyil.

“Kami atas nama keluarga besar Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Nagaswara, semoga makin sukses dan bisa terus nermitra dengan FORWAN,” kata Sutrisno Buyil. sb-st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here