Mahasiswa FIK Unissula. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Unissula memberikan berbagai beasiswa berupa kuliah gratis melalui program beasiswa hafidz Al Quran.

“Program beasiswa ini terbuka untuk semua program studi. Bagi calon mahasiswa yang hafal 30 juz bisa gratis 100% uang dana pengembangan institusi (DPI) maupun uang kuliah tunggal (UKT), sedangkan yang hafal 5 hingga 25 juz  akan mendapat berbagai keringanan DPI dan UKT”, ungkap Dedi Rusdi SE MSi Akt CA, Selasa  (16/6/2020). 

Masih menurut ketua penerimaan mahasiswa baru Unissula tersebut, bahwa masih ada beasiswa unggulan lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh calon mahasiswa baru untuk kuliah gratis di Unissula yakni melalui beasiswa Khaira Ummah yang kuotanya untuk 30 mahasiswa. 

Tersedia lima kuota untuk calon mahasiswa berprestasi dan tidak mampu untuk kuliah di prodi Pendidikan Matematika, Ilmu Komunikasi, Teknik Informatika, Pendidikan Bahasa Indonesia, dan prodi Sastra Inggris. Tersedia 25 kuota untuk calon mahasiswa dari Kalimantan Selatan kuliah di prodi D3 Keperawatan dengan rincian 10 untuk calon mahasiswa berprestasi dan 15 untuk calon mahasiswa tidak mampu.  

Selain dua beasiswa unggulan tersebut, Unissula juga menerima calon mahasiswa program beasiswa Bidikmisi/KIP. Mari rencanakan dan persiapkan kuliah di Unissula sedini mungkin, informasi pendaftaran calon mahasiswa baru 2020-2021  secara online di pmb.unissula.ac.id, informasi lebih lanjut hotline 081 220 110 62. She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here