Ilustrasi. Foto: dok

PEKALONGAN (Jatengdaily.com)- Kabar duka datang dari DPRD Kabupaten Pekalongan. Dimana Wakil Ketua DPRD-nya,  Nunung Sugiyantoro meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Solo-Ngawi KM 542-400 A, Sragen, hari inimSelasa (20/10/2020) pagi.

Saat kejadian, dikabarkan, jika almarhumyang juga Ketua DPC Gerindra ini,  mengalami kecelakaan tunggal, akibat mobilnya menabrak gadril di Tol Sragen ini. Nunung mengalami kecelakaan saat akan bertugas ke arah Solo untuk mengikuti peningkatan kapasitas dan kunjungan kerja.

Mobil Fortuner bernomor polisi G 21 NW yang dikendarai wakil pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan ini mengalami kecelakaan sekitar pukul 05.45 WIB. Saat itu, almarhum bersama Syaiful Huda yang menyopiri mobil.  Nunung meninggal di tempat kejadian, dan Syaiful mengalami luka ringan.

Kronologisnya Fortuner Nopol G 21 NW melaju dari Arah Solo dengan kecepatan 100 km/jam. Sesampai di KM 542-400 A,  pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraan lalu menabrak gadril. Mobil pun terguling di lajur 1.

Sekretaris DPRD Kabupaten Pekalongan Agus Pranoto membenarkan info tersebut. Dia mengatakan, seluruh keluarga Sekwan DPRD mengucapkan ikut bela sungkawa atas meninggalnya wakil pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan Nunung Sugiyantoro. She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here