Warga Terdampak Covid-19 Peroleh Bantuan

PULOSARI (Jatengdaily.com)- Bantuan sosial, diantaranya sembako kembali disalurkan oleh Polsek Pulosari, Polres Pemalang, pada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19, di Desa Batusari, Kecamatan Pulosari, Pemalang.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Pulosari Akp Trisno S Sos, bersama anggota dan menggandeng Koramil 13 Pulosari. Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Pulosari AKP Trisno S Sos, mendatangi warga tidak mampu untuk menyerahkan bantuan tersebut, dan diterima oleh warga terdampak.

‚ÄúSemoga dengan bantuan ini akan sedikit meringankan saudara-saudara kita yang kurang mampu ditengah kondisi wabah Covid-19 ini” ucap AKP Trisno S Sos.

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu SIK SH mengatakan, bahwa kegiatan ini serentak dilakukan oleh Polda Jawa Tengah di seluruh jajaran Polres dan Polsek, dengan membagikan paket sembako. ”Dengan maksud dan tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi bagi warga kurang mampu, karena dampak gangguan ekonomi akibat covid-19,” jelasnya, Jumat (17/4/2020). wing-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here