in

Ayah Ria Ricis dan Okky Setiana Dewi Meninggal

Ria Ricis dan Okky Setaiana Dewi. Foto: Instagram.com/@okisetianadewi

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Ayah artis Ria Ricis dan Okky Setaiana Dewi, meninggal dunia hari ini Jumat (4/5/2021). Almarhum pun dimakamkan hari ini juga di pemakaman yang ada di Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, kawasan Tangerang

Meninggalnya sang ayah, Sulyanto Bin Sastro Martoyo dikabarkan juga oleh Oki Setiana Dewi melalui unggahan Instagram Story pada hari ini.

Dalam unggahannya, Oki Setiana Dewi menandai akun Instagram kedua adiknya, Ria Ricis dan Shindy Kurnia Putri. “Papa… Inalilahi wainalilahi rojiun,” tulis Oki dalam Insta Story @okisetianadewi pada Jumat 4 Juni 2021.

Hafsoh dari manajemen Oki Setiana Dewi mengatakan, almarhum dikabarkan meninggal dunia saat menjelang waktu salat Subuh. Ia meninggal di rumahnya di usia 58 tahun tanpa didahului sakit yang serius sebelumnya.

Sedangkan sekitar pukul 08.30 WIB, dibawa ke salah satu rumah sakit dengan tujuan untuk memastikan dan mengecek secara medis.

“Hanya  untuk memastikan apakah sudah benar-benar gak ada atau gimana. Karena kan sudah gak ada napas di rumah,” jelas Hafsoh. She

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Guru Besar FEB UNDIP Indira Januarti: Implementasi Tata Kelola Berbasis Etika Cegah Fraud

Izin dari Kesatuannya Turun, Bek PSIS Fredyan Wahyu Gabung Latihan