CEO PT KSC Randy Wijaya dan General Manager PT Tanah Mas Hengky Hariandja saat penandatanganan MoU. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)- PT Karya Sinergi Cemerlang (KSC) atau Karyaland dan PT Tanah Mas membuat kesepakatan bersama (MoU) untuk mendirikan kawasan terpadu business district dan hunian seluas 2,7 hektare di jalan lingkar Tanjung Mas (Rodamas-Tanjung Mas) Semarang.

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Randy Wijaya selaku CEO PT KSC  dan General Manager PT Tanah Mas Hengky Hariandja.

Direktur Sales PT KSC Eko Andre Sugiarto, dalam siaran persnya, Senin (5/7/2021) mengatakan, dengan adanya MoU ini diharapkan ke depannya akan semakin menggairahkan perekonomian dan geliat bisnis properti di Kota Semarang.

”Pembangunan di kawasan tengah Kota Semarang ini diyakini akan membuat perekonomian di wilayah tersebut semakin berkembang. Terlebih, lokasinya sangat strategis baik untuk bisnis maupun hunian,” ungkap Eko.

Ia mengemukakan MoU ini merupakan langkah awal strategis Karyaland untuk selalu berkarya membangun hunian, area bisnis yang terpadu.

”Melalui MoU ini Karyaland akan membangun ruko dan hunian dengan nama ADIVASA. Ruko ini memiliki konsep design dan fitur kekinian, diharapkan akan menjadi magnet untuk pusat district kuliner, transit airport, bahkan Retail kota semarang apalagi dilokasi tersebut (rodamas) memang sudah dikenal sebagai pusat kuliner,” paparnya.

Rencananya, lanjut dia, di kawasan ini akan dibangun ruko  54 unit, rumah 133 unit dan foodcourt  26 unit tenant. Adapun fasilitasnya double parking space 220 potensi parkir, lampu konsep.

”Menariknya akan dibangun juga Little Forest, yakni semacam hutan kecil di tengah kota yang diharapkan akan menjadi oase di tengah lingkungan di kawasan ini,” kata Eko. She