Bek Asing Wallace Costa Segera ke PSIS

Bek PSIS Wallace Costa (kanan). Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Pemain asing PSIS Semarang Wallace Costa dipastikan merapat ke Semarang jelang persiapan Kompetisi Liga 1 2021. Bek tengah andalan skuat Mahesa Jenar ini dijadwalkan segera terbang menuju Indonesia pada Kamis (17/6/2021).

Rencananya Costa akan terbang dari Brasil ke Jakarta dan menjalani karantina terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan ke Semarang.

Menurut Komisaris PSIS, Junianto, kembalinya sosok Wallace Costa ke tim merupakan kabar baik bagi skuat besutan Dragan Djukanovic untuk melakukan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1. Selain Costa, tiga asing yang masih terikat kontrak bersama PSIS juga akan tiba ke Semarang.

‘’Dipastikan tak hanya Wallace saja, PSIS akan tampil full team dengan empat pemain asing karena kami dari manajemen ingin PSIS berprestasi dan menampilkan permainan sebaik-baiknya,” kata Junianto, Kamis (17/6/2021).

Junianto juga mengatakan bahwa dirinya sebagai Komisaris PSIS juga merupakan representatif suporter yang ingin PSIS tampil maksimal pada kompetisi mendatang.

Oleh sebab itu, bersama jajaran manajemen lainnya ia ingin PSIS tampil full team dengan kuota empat pemain asing dan penambahan beberapa pemain lokal di posisi yang dibutuhkan.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya ini juga suporter PSIS. Saya berdiri di depan teman-teman suporter. Sama seperti mereka, saya dan manajemen lainnya ingin PSIS tampil full team, trengginas dengan skuat yang komplit,” pungkas Junianto. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here