Bek Senior PSIS Safrudin Tahar Resmi Dilepas

Safrudin Tahar (biru). Foto: Zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang kembali tidak meneruskan kerja sama dengan pemainnya jelang kompetisi Liga 1 2021. Kali ini bek senior Safrudin Tahar harus didepak dari skuat Mahesa Jenar mulai Kamis (29/4/2021)

Pihak manajemen mengucapkan terima kasih kepada Safrudin Tahar yang sudah bergabung bersama PSIS sejak tahun 2014 silam. Tahar termasuk salah satu pemain terlama membela PSIS selain Hari Nur Yulianto, dan ikut berjuang bersama tim dari kasta Liga 2.

“Mulai hari ini manajemen PSIS resmi mengakhiri kerja sama dengan Safrudin Tahar. Hal ini telah disepakati kedua belah pihak dan kami mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini serta mendoakan supaya Safrudin Tahar mendapat kesuksesan kedepannya,” kata CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, Kamis (29/4/2021).

Yoyok mendoakan pemilik nomor punggung 27 ini semakin baik dalam karirnya dan selalu sukses.

“Safrudin Tahar ingin mencari pengalaman baru dalam karir sepak bolanya dan kami mempersilakan yang bersangkutan untuk hal ini. Semoga selalu sukses,” lanjut Yoyok.

Sementara itu, Safrudin Tahar yang saat ini tengah berada di kediamannya Maluku, juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang selama ini telah memberinya kesempatan untuk bermain di klub berjersey biru biru ini.

“Terima kasih buat jajaran manajemen dan khususnya buat suporter Panser Biru dan Snex atas support dan dukungannya selama 7 tahun saya di PSIS. Semoga kedepannya PSIS lebih baik dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” tutup Safrudin Tahar.

Sebelumnya PSIS juga resmi melepas bek tengahnya Abanda Rahman. Eks bek Kalteng Putra ini membela PSIS sejak musim 2020 lalu. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here