in

Bek Timnas Pratama Arhan dan Harinur Sudah Ikut Latihan di PSIS

Striker Harinur Yulianto dan bek Pratama Arhan. Foto: mediapsis

KENDAL (Jatengdaily.com) – Dua pemain PSIS Semarang, Pratama Arhan Alief Rifai dan Harinur Yulianto sudah merapat dengan skuat PSIS Semarang jelang persiapan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Keduanya sudah nampak dalam sesi latihan skuat Mahesa Jenar di Stadion Kebondalem, Kendal pada Jumat (12/3/2021) pagi.

Arhan yang merupakan bek Timnas Indonesia dan Harinur memang sempat izin ke manajemen PSIS karena ada kepentingan yang membuat mereka terlambat bergabung dengan tim dalam latihan perdana, Selasa (9/3/2021) lalu.

Secara pribadi Harinur mengaku antusias bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya di PSIS karena sudah hampir enam bulan tidak berlatih secara bersama.

“Alhamdulillah tentu senang bisa kembali latihan dengan pemain PSIS lainnya. Semoga segera menyesuaikan dengan program pelatih supaya siap menghadapi Piala Menpora,” tutur Harinur, Jumat (12/3/2021).

Senada dengan seniornya, Arhan juga mengungkapkan hal yang sama. Dia sendiri berharap bisa debut dengan skuat PSIS senior di ajang Piala Menpora 2021 nanti.

“Pastinya senang bisa kembali bergabung. Kemarin memang sempat izin ke manajemen sedikit terlambat setelah pulang dari TC Timnas di Jakarta,” kata pemilik lemparan jauh ini.

“Semoga segera menyesuaikan dan nanti di Piala Menpora 2021 bisa memberikan hasil yang terbaik untuk PSIS,” tambah Arhan.

Sementara itu, asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury menjelaskan bahwa bergabungnya Pratama Arhan dan Harinur ke skuat PSIS berdampak positif bagi kondisi tim jelang Piala Menpora 2021.

“Bergabungnya mereka merupakan dampak positif bagi tim. Skuat semakin komplit dan beberapa hari ke depan pemain lainnya juga segera menyusul. Semakin banyak pilihan semakin banyak variasi untuk persiapan PSIS menghadapi Piala Menpora,” pungkas Imran.

Piala Menpora 2021 akan berlangsung mulai 21 Maret dan ditutup pada 25 April mendatang. Turnamen pramusim ini akan dilakukan di empat kota yang berbeda yaitu Malang, Solo, Bandung, dan Sleman.

Pada gelaran tersebut, PSIS masuk di grup A bersama TIRA-Persikabo, Arema FC, dan Barito Putera yang akan bermain di Stadion Manahan, Solo. zia-yds

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Embung Kedung Banteng Boyolali, Contoh Rehabilitasi Lahan Kritis

Di Hadapan 3 Menteri, Ganjar Izin Jadi Mandor Pembangunan Kawasan Borobudur