Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Berbagi Kebahagiaan Idul Fitri

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI) menggelar kegiatan sosial bersama masyarakat di sekitar pabrik dan sales office di seluruh Indonesia untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Foto:dok

BAWEN (Jatengdaily.com) – Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI) mengadakan berbagai kegiatan sosial bersama masyarakat di sekitar pabrik dan sales office di seluruh Indonesia untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Di wilayah Jawa Tengah, CCEPI menyerahkan 170 paket sembako dan 36 ribu botol minuman produksi CCEPI pada warga di 5 desa sekitar pabrik (Randugunting, Harjosari, Lemahireng, Samban, dan Jatijajar) serta lembaga dan instansi rekanan.

Dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting dari upaya CCEPI untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya.

”Kami bersyukur bahwa tahun ini kami dapat sekali lagi mendukung berbagai perayaan Ramadan dan Idul Fitri bersama masyarakat sekitar yang merupakan pemangku kepentingan utama kami. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Armytanti Hanum Kasmito, Regional Corporate Affairs Manager – East, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia dalam rilisnya yang dikirim kepada Jatengdaily.com, Kamis (20/05/2021).

Kepala Dusun Kebonan Desa Randugunting Yuli Widodo mengatakan Idul Fitri merupakan ajang meningkatkan kepedulian sosial pada sesama. Ia berharap jalinan silaturahmi antara pelaku usaha dan masyarakat terjaga, bahkan meningkat di masa pandemi seperti saat ini. “Sudah setahun lebih pandemi belum juga berlalu, sudah semestinya kita meningkatkan kepedulian pada sesama untuk melewati bencana ini,” katanya.

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCEPI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan, seperti program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam proses produksi kembali ke alam dan masyarakat, City Clean-ups (termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan), pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCEPI, serta dukungan penanaman pohon dan program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest. st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here