Gabung PSIS Senior, Striker Elite Pro Academy Bahril Fahreza Termotivasi

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang memberikan kesempatan pemain mudanya untuk bersama tim senior PSIS jelang Kompetisi Liga 1 2021. Kali ini striker muda Bahril Fahreza akan dilihat performanya dan mendapatkan kesempatan latihan bersama skuat Mahesa Jenar.

Bahril Fahreza mengaku semakin termotivasi untuk menunjukkan penampilan terbaik setelah mendapat kesempatan berlatih di tim senior biru biru ini.

Sebelumnya, pemain asal Madura ini merupakan penggawa PSIS di kompetisi Elite Pro Academy dan menjadi bagian tim PSIS U-18 pada saat menjadi runner up kompetisi EPA U-18 tahun 2019 lalu.

Penampilannya di ajang EPA juga sempat mencuri perhatian tim kepelatihan Timnas. Bahkan Bahril Fahreza berkesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 di Kroasia dan Spanyol beberapa waktu lalu dalam rangka persiapan menghadapi Piala Dunia U-20.

Saat ini Bahril Fahreza berkesempatan untuk promosi ke tim senior pada kompetisi Liga 1 2021 dan sudah bergabung dengan tim senior untuk melaksanakan latihan sejak pekan lalu. Namun ia akan masih terus dipantau oleh tim pelatih yang dipimpin Dragan Djukanovic.

“Tentunya ada motivasi tersendiri pada saat bergabung dengan tim senior PSIS. Ini juga pengalaman pertama saya. Ke depan saya akan terus mencoba untuk memberikan penampilan terbaik pada saat latihan atau pun nantinya berkesempatan untuk turun di pertandingan,” tutur Bahril Fahreza usai mengikuti sesi latihan di Stadion Citarum, Sabtu (29/5/2021).

Pemain yang berpostur cukup tinggi ini juga mengaku akan memanfaatkan momentum latihan dengan tim senior untuk menyerap ilmu dari senior-seniornya dan segenap komponen tim lainnya.

“Selain latihan, saya juga akan belajar dari senior-senior dan seluruh komponen tim seperti tim pelatih. Itu pengalaman yang mungkin tidak ternilai,” pungkas Bahril. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here