Hadapi Madura United, PSIS Kejar Poin Sempurna

Pemain PSIS melakukan latihan. Foto: media psis

BEKASI (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang siap meladeni Madura United pada lanjutan pekan kelima Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Kab Bekasi, Rabu (29/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Melalui jumpa pers virtual asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengakui sadar betul tim yang dihadapinya ini adalah salah satu tim besar di Liga Indonesia.

Apalagi dalam beberapa tahun terakhir, Madura United selalu di papan atas klasemen kasta tertinggi sepak bola Tanah Air .

‘’Kami sadar dan tahu semuanya. Mereka sekarang dilatih oleh pelatih berpengalaman Rahmad Darmawan,” kata Imran, Selasa (28/9/2021).

Meski demikian Imran sudah menekankan kepada setiap pemain bahwa tidak ada tim besar yang tidak bisa dikalahkan dan pemain bintang yang tidak bisa ditaklukan. “Untuk itu kami akan mengejar poin penuh di pertandingan nanti,” tambahnya.

Sedangkan mengenai jadwal padat di Liga 1 saat ini, Imran sudah berdiskusi dengan tim pelatih untuk rotasi pemain. ‘’Tentu saya akan melakukan rotasi. Tapi saya tidak bisa mengatakan sekarang karena saya masih harus melihatnya lagi hingga latihan terakhir,” jelas Imran.

Mengenai kekuatan materi pemainnya, Imran sedikit lega untuk hal ini. Terlebih kabar positif didapatkan dengan pulihnya beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera, termasuk kiper Jandia Eka Putra.

Jandia seperti diketahui pada pertandingan melawan Arema FC lalu harus ditarik keluar dan digantikan dengan Joko Ribowo.“Kalau Jandia saya pastikan besok sudah bisa main,’’pungkas Imran. zia-yds