Hadapi Porwanas, Siwo PWI Jateng Didukung Carfix

Division Head After Sales Business Solution CARfix Indonesia, Sigit Wahyu Anggoro ( kanan) memberikan jersey sepakbola kepada Ketua Siwo PWI Jateng Erwin Ardian (kiri). Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah mendapatkan dukungan dari bengkel modern Carfix, untuk persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021.

Ajang olahraga antarwartawan se-Indonesia ini sedianya digelar pada September 2020 di Papua, namun belakangan ditunda hingga 2021 akibat pandemi virus corona.

Event olahraga para wartawan dan awak media seluruh Indonesia itu akan diselenggarakan di Malang Jawa Timur pada bulan Mei 2021 nanti.

Division Head After Sales Business Solution CARfix Indonesia, Sigit Wahyu Anggoro, mengatakan bahwa PWI termasuk salah satu mitra mereka yang kegiatannya akan selalu didukung.

“Sebagai Mitra PWI Jawa Tengah tentu saja CARfix siap memberikan supportnya, apalagi kegiatan PORWANAS 2021 ini merupakan kegiatan positif teman – teman media untuk menjalin silaturahmi dengan sesama media, juga sebagai wadah teman-teman untuk berolahraga” kata Sigit, Senin (25/1/2021).

Sigit menambahkan saat ini Carfix sudah memiliki 32 cabang yang tersebar di Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Barat, dan DKI Jakarta.

Sedangkan Ketua SIWO PWI Jateng Erwin Ardian mengucapkan terima kasih dengan dukungan dari Carfix Indonesia. Erwin menjelaskan saat ini persiapan beberapa cabang olahraga sudah dilakukan untuk Porwanas 2021.

“Ini menjadi awal yang baik bagi Siwo PWI dengan kerja sama bersama Carfix. Semoga dengan dukungan ini Siwo PWI Jateng bisa lebih berprestasi,” kata Erwin.

Perlu diketahui Carfix Indonesia aktif mensponsori olahraga otomotif yaitu tim slalom sampai tahun ini. Selain itu PSIS Semarang musim 2019, dan PSS Sleman musim 2020. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here