in

Hari Ini Presiden Jokowi Tinjau Lokasi Terdampak Bencana di Kalimantan Selatan

Banjir di Banjarbar, Kalsel. Foto: Humas Polres Banjarbaru

JAKARTA (Jatengdaily.com)-  Presiden Joko Widodo Senin, (18 /1/2021)  ke Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka kunjungan kerja, meninjau lokasi bencana.

Bersama rombongan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan ketat, Kepala Negara telah lepas landas menuju Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 10.05 WIB tadi pagi.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Kepala Negara langsung meninjau lokasi terdampak bencana banjir yang berada di Kelurahan Pakauman, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, dengan perahu karet.

Dalam kunjungan kerja dan peninjauan kali ini, Presiden juga meninjau lokasi terdampak lainnya seperti Jembatan Mataraman yang aksesnya terputus karena bencana banjir tersebut hingga mendatangi posko pengungsian  meninjau kondisi warga terdampak serta kesiapan bantuan yang diberikan kepada mereka.

Turut serta dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Selatan di antaranya ialah Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. She

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Awan Panas Merapi Sejauh 1.000 Meter Mengarah ke Kali Krasak

Rumah Sakit di Jateng Tambah Tempat Tidur ICU Covid-19