Harry De Fretes Rindu Lawakan Gaya Srimulat, Gelar Pentas Anak Sekolahan

Hary bersama Deny Malik dan Indra Bekti saat jumpa pers. Foto:sb

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Setelah vakum satu dekade, ajang pencarian bakat ragam seni, Petasan (Pentas Anak Sekolahan) dihadirkan kembali oleh sang penggagas Harry De Fretes.

“Saya rindu akan aksi seni anak-anak muda berbakat, untuk itu setelah sekian lama terhenti kami coba hadirkan kembali,” ujar Harry De Fretes saat menggelar Jumpa pers di Senayan Park, Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021)

Mantan personel Lenong Rumpi ini mengaku bersyukur gagasannya didukung sahabatnya yang memiliki prestasi kelas dunia dibidang koreografer, Denny Malik dan presenter laris, Indra Bekti.

“Saya senang kalau kegiatan petasan didukung Denny Malik yang memiliki prestasi kelas dunia sebagai seorang koreografer dan Indra Bekti, presenter yang super sibuk. Tapi mau terlibat di ajang kelas 17 Agustus, ” ujar Harry merendah.

Tapi menurut Denny Malik upaya koleganya sesuatu yang hebat dan bukan kelas 17 an. “Menurut saya upaya Harry sesuatu banget dan menginspirasi banyak orang, termasuk saya,” timpal Denny Malik.

Harry mengungkapkan soal gagasan menggelar ajang Pencarian bakat ragam seni, karena kerinduannya akan lawakan ala Srimulat yang jaya di tahun 80 an.

“Saya rindu melihat lawakan gaya Srimulat, diantaranya Asmuni, Gepeng, Tarzan, Timbul dan Basuki. Karenanya, saya berharap dari Petasan lahir komedian muda yang handal ” pungkas Harry De Fretes. sb–st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here