Paula, Baim dan Kiano. Foto: Instagram

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Hari-hari ini, artis Baim Wong harus melakukan peran ganda sebagai ayah dan ibu bagi sang anak, Kiano Tiger Wong. Pasalnya, sang istri, Paula Verhoeven yang telah dinikahinya tahun 2019 silam ini, mengalami Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

Paula positif Covid-19, setelah menjalani test PCR sebelum liburan ke Bali untuk menyusul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kini istri Baim Wong tengah menjalani isolasi mandiri di rumah agar tak menyebarkan virus tersebut ke orang lain.

Baim mengaku saat ini justru sudah makin mahir menjaga anaknya, bahkan sudah bisa membikin susu untuk Kiano. Hal ini dikabarkan Baim di chanel YouTube-nya.

Meski juga agak repot, apalagi dia juga masih disibukkan dengan pekerjannya, namun Baim tetap senang, apalagi masih dibantu oleh para asistennya.

 “Kita bingung nih jagain Kiano 24 jam. Ampun.. ampun jagain Kiano 24 jam ow ow kacau. Pusing Papa nih,” tutur Baim.

Tak lupa Paula berpesan agar Baim Wong tidak lengah dan selalu memperhatikan Kiano yang kini mulai aktif. Ia pun juga meminta doa agar bisa segera sembuh dan bisa kembali bermain bersama Kiano. She