Chacha Frederica. Foto: Instagram

SEMARANG (Jatengdaily.com)– Chaca Frederica resmi menyandang status sebagai istri Bupati Kendal usai suaminya Dico Ganinduto dilantik sebagai bupati terpilih. Dia siap mengingatkan seluruh kegiatan suaminya karena, banyak dibutuhkan banyak orang untuk menata, dan memajukan Kendal

“Perasaannya bahagia bersyukur, senang tapi tetap bisa mengingatkan mas Dico setiap harinya. Biar nantinya hasil kerja ke pemimpinan beliau baik selama lima tahun ke depan,” kata Chaca Frederica usai mendampingi pelantikan di Semarang, Jumat (26/2/2021).

Chaca yang mendampingi Suaminya pelantikan Bupati Kendal di Gradika tampil dengan baju terusan bewarna hijau. Sedangkan dia sudah siap ditinggal suaminya bertugas demi pelayanan.

“Kami sudah tinggal di Kendal selama dua bulan terakhir ini di rumah sendiri karena rumah dinas belum jadi,” tuturnya.

Lantaran sudah menjadi istri bupati, secara otomatis Chaca siap menjalankan tugas sebagai Ketua Tim Penggerak PPK Kabupaten Kendal. Dia juga telah mempersiapkan program untuk ikut serta memajukan Kendal.

“Jadi pesan mas Dico, saya harus tetap serius. Salah satu program PKK yang saya unggulkan adalah pengentasan stunting. Kedua pemilihan sampah dengan baik dan benar. Inspirasinya pemilihan sampah itu ketika saya tinggal di Jerman. Tapi saya tidak muluk-muluk tapi paling tidak saya bisa belajar dari sana,” ungkap dia. adri-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here