Joshua Suherman Tunggu Dua Tahun Film Yowisben Beredar

Joshua Suherman Tunggu Dua Tahun Film Yowisben Beredar akibat terdampak pandemi Covid-19. Foto:sb

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Dampak Pandemi Covid 19, sangat besar khususnya industri film. Banyak film yang harus ditunda penayangannya lantaran bioskop ditutup. Salah satu film produksi Starvision yang terdampak PPKM film Yowis Ben, film yang dibintang Jushua Suherman, Bayu Siak, Deni Sumargo ini harus tertunda selama satu tahun.

“Surprise akhirnya film Yo wis Ben 3 bisa tayang, ini yang kami tunggu nyaris dua tahun ya,” ujar Joshua Suherman ketika ditemui usai nobar bareng film Yowis Ben di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Kamis (18/11/2021)

Mantan penyanyi cilik ini bisa menghibur masyarakat yang dirumah saja selama hampir dua tahun.”Masyarakat pasti butuh hiburan setelah dirumah saja sekian lama. Butuh film yang menghibur,” ujar Joshua.

Sebagai aktor, penyanyi yang mencuat namanya setelah melantunkan tembang di Obok-Obok ini ia berusaha main total di film yang bakal beredar 25 November 2021, sehingg dirinya tanpa harus melucu tapi bisa membuat penonton ger-geran.

“Ceritanya sangat kuat dan lucu, jadi sebagai pemain tinggal memainkan karakter yang kita mainkan. Saya nggak perlu melucu, tapi penonton bisa tertawa,” kata Joshua.

Joshua kebagian peran pemain band yang bermasalah dengan orang tuanya yang taerlilit utang dan mesti pulang kampung ke Blitar. Karena hasil dari nge-band belum memadai, maka, Joshua mesti tinggal di gudang milik gereja.

“Ceritanya keren dan lucu habis, tapi dramanya juga kuat, paket komplit lah” nyesel kalau gak nonton.” Pungkas Joshua Suherman.sb-st