KBPA dan Kejati Sulbar Gandeng Pengusaha Bantu Warga Terdampak Gempa

Aspidsus Kejati Sulbar, Feri Mupahir, menyerahkan bantuan kepada salah seorang nenek di Desa Botteng.Foto:dok Kejati Sulbar

MAMUJU (Jatengdaily.com) – Pascagempa di wilayah Sulbar, Kejati Sulawesi Barat ( Sulbar ) tak henti melakukan aksi sosial, dengan menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga yang terdampak gempa. Kali ini, tim peduli gempa Kejati Sulbar, kembali menyisir beberapa tenda milik warga di Desa Botteng yang terdampak gempa dan tenda wartawan. Kamis (4/3 )

Kejati Sulbar Johny Manurung, mengatakan penyaluran bantuan oleh tim peduli gempa Kejati Sulbar, bersumber dari Keluarga Besar Purna Adhyaksa ( KBPA ) Pusat dengan salah seorang pengusaha ternama Syahrizal Siregar. Bantuan berupa beberapa jenis Sembako yang dikemas dalam bungkusan plastik berjumlah 250 paket.

” Bantuan yang kami bagikan ini bersumber dari Keluarga Besar Purna Adhyaksa ( KBPA ) Pusa dengan pengusaha ternama Syahrizal Siregar. Mereka peduli adanya bencana di Sulbar dengan menyalurkan bantuan ini. Berharap penerima bantuan yang baru saja disalurkan bisa meringankan beban hidupnya, “ kata Johny.

Dalam kegiatan pembagian bantuan Sembako juga diwakili oleh salah seorang pengurus KBPA Sulbar yang juga pensiunan Jaksa, Umar Paita. Dan kegiatan ini di koordinir oleh Asisten Pidana Khusus ( Aspidsus ), Feri Mupahir dengan didampingi Kasi Penkum, Amiruddin bersama Kasi C, Mustar.

” Warga penerima di Desa Botteng dan wartawan mengaku sangat senang menerima bantuan. Dan berterima kasih kepada Kejati Sulbar dan KBPA atas bantuannya, “ kata Penkum Amiruddin.

Seperti diketahui, selain pembagian bantuan jenis Sembako. Tim Peduli gempa Kejati Sulbar, juga memberikan masker dan tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan. st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here