Nagita Slavina dan Rafathar. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Dalam chanel YouTube-nya, Nagita Slavina (Gigi) mengunggah kabar, tentang kehamilannya. Dalam unggahan itu, keluarga ini mengumumkan kalau anak keduanya yang masih dalam kandungan Gigi, terdeteksi adalah laki-laki.

‘’Mbak Gigi memang belum tahu kalau anaknya berjenis kelamin apa. Sebab, dari pemeriksaan terakhir dengan dokter, mbak Gigi bilang agar hasilnya dikirim ke aku,’’ kata Caca Tengker, adik Gigi.

Maka, dalam kesempatan yang dihadiri juga oleh ibu Gigi, dan adik-adik Gigi dari Raffi Ahmad serta saudara-saudara, Gigi diberi kejutan.

‘’Alhamdulillan, apapun itu yang penting sehat dan lahir dengan selamat. Ini sesuai dengan keinginan Rafathar yang kepingin punya adik laki-laki, dia sudah tidak sabar, ingin diajak main bareng nantinya adiknya,’’ kata Gigi.

Dalam kesempatan itu, Raffi memang tidak ada di lokasi karena masih kerja, dan Gigi pun mengabarkan lewat telepon, ’’Anak kita laki-laki,’’ jelasnya, yang disambut bahagia juga oleh Raffi.

Ucapan selamat hadir dari semuanya. Termasuk Syahnaz, adik Raffi. ‘’Selamat ya kak Gigi, yang penting sehat bayinya dan ibunya juga sampai lahiran. Ini memang sesuai keinginan Rafathar agar adiknya laki-laki. Dia selalu berdoa minta Allah untuk diberikan adik laki-laki,’’ katanya.  She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here