Lea Ciarachel. Foto: Instagram

JAKARTA (Jatengdaily.com)-Lea Ciarachel pemeran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra, bakal diganti.  Hal ini menyusul pro dan kontra  sinetron tersebut, karena dianggap kurang tepat memilih Lea yang baru berumur 14 tahun, menjadi istri ketiga Pak Tirta.  

Dalam chanel YouTube milik Boy Willian, Lea pun mengatakan, bahwa dirinya minta maaf karena sempat membuat pro dan kontra dalam sinetron ini. Menurutnya, awalnya memang dia menerima peran Zahra dalam sinetron ini, karena memang untuk pengalaman terjun pertamakalinya dalam sinetron.

Blasteran Cirebon dan Prancis ini mengatakan, ”itu pertama sinetron saya, tapi viral banget, jadi kaget banget. Adegan aku kan ceritanya di situ saya berperan sebagai anak SMA, tapi dipaksa menikah,’’ jelasnya.

Menurutnya, awalnya di Jakarta mau ikut class acting, namun tiba-tiba dapat tawaran main sinetron. Diapun mengaku, kini perannya diganti. ”Dan rencananya, saya akan diganti ke sinetron baru. Saya minta maaf, kalau kalian lihatnya (sinetron) nggak enak,’’ jelas Lea, yang punya cita-cita masuk jurusan IPA ini. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here