Nerius Alom Antusias Kembali Perkuat PSIS Semarang

Nerius Alom. Foto: media psis

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang resmi mengontrak gelandang Nerius Alom jelang Kompetisi Liga 1 2021. Neri yang pernah berkaos di skuat Mahesa Jenar musim 2018 lalu akan memperkuat pos tengah tim berjersey biru biru ini.

GM PSIS Semarang Wahyu Winarto, berharap kembalinya Alom dapat menorehkan cerita indah seperti di tahun 2018 pada saat PSIS mampu memenuhi target finish di posisi 10 besar.

“Tentunya yang pertama Alhamdulillah bisa mendatangkan kembali Alom. Dulu di 2018 Alom pernah di PSIS dan pada tahun itu Alom memiliki peran sangat penting di tim,” kata Wahyu Winarto usai mendampingi Alom melakukan penandatangan kontrak di Stadion Citarum pada Jumat (6/8/2021) sore.

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini melihat dengan ditambahnya Alom, pos lini tengah semakin banyak pilihan dan kekuatan semakin kuat dan solid dalam mengarungi kompetisi mendatang.

“Kami juga berharap kedatangan Alom bisa memperkuat PSIS terutama di lini tengah. Sekarang lokalnya kan berarti ada Finky Pasamba ada Alom, ada Eka juga. Banyak pilihan. Soal teknis, tim pelatih juga bilang butuh pemain di lini tengah,” tambah Liluk.

Sementara itu, Nerius Alom mengatakan bahwa secara pribadi sangat senang dan antusias untuk bisa memperkuat kembali PSIS di Liga 1 2021.

“Saya pribadi senang ya. Saya pernah punya cerita di sini. Makanya saya senang bisa kembali ke PSIS. Semoga lebih baik dari sebelumnya,” kata Alom.

Sedangkan untuk durasi kontrak Nerius Alom yang diikat selama satu tahun bersama PSIS. Sebelum memperkuat PSIS, ia sempat berkaos PS Sleman di Liga 1 2019 dan kemudian sempat berkostum Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. zia-yds