Foto: Instagram Nita Thalia

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Meskipun pedangdut Nita Thalia sudah  berpisah (cerai) dengan Nurdin Rudythia, namun dia tetap bersedih dengan meninggalnya mantan suaminya itu pada Jumat (15/1/2021) tengah malam.

Nita melalui akun Instagram, menuliskan rasa dukanya itu.  “Selamat jalan ayah, maafin bunda, yang tenang disana. Al Fatihah,” tulis Nita Thalia sambil mengunggah foto bersama Nurdin Rudythia di akun Instagram-nya.

Ya, Nita telah bercerai dengan alamrhum setelah gugatan cerainya disetujui Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 23 Desember 2020 lalu – setelah menjalani pernikahan selama 20 tahun, dengan status sebagai istri kedua.

Pengacara mantan suami Nita yakni Dedy J Syamsudin  mengatakan, jika Nurdin Rudythia, meninggal dunia di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Utara pada Jumat (15/1/2021) pukul 23.00 WIB.

Ia menerangkan Nurdin Rudythia telah sebulan dirawat di rumah sakit, karena demam berdarah. Namun, juga dinyatakan positif COVID-19, setelah menjalani tes.  “Setelah itu ada masalah pada ginjal,” terangnya.

Almarhum dikebumikan di Bandung, asal sang istri Atin.  She