Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Rohis SMAN 1 Blora

Pengurus Rohis SMA 1 Blora foto bersama usai pelantikan dan pengukuhan, Foto:ist

BLORA (Jatengdaily.com) – Pengurus Kerohanian Islam (Rohis) SMAN 1 Blora masa khitmah 2021/2022 kamis, 18 Nopember 2021 resmi dilantik oleh Kepala Sekolah Drs Slamet Joko Waluyo, MPd. Pelantikan bertempat di Aula Sekolah diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota Rohis dilaksanakan secara luring dan daring. Turut hadir Waka kesiswaan dan guru-guru Pembina.

Dalam sambutannya Slamet Joko Waluyo ada beberapa pesan yang disampaikan. Pertama keberadaan rohis di sma ini harus bisa menjadi wadah latihan berorganisasi yang baik. Dalam membuat program dan pelaksanaannya yang realisti, selalu berpedoman dan memperhatikan aturan yang ada.

Kedua, pengurus Rohis diharapkan menjadi motor penggerak memujudkan Islam yang moderat yang rahmatan lil alamin. pengurus rohis diharapkan menjadi motor penggerak terdepan dalam mewujutkan generasi yang cinta tanah airnya, bersikap toleran, menghindari tindakan kekerasan radikal dan mencintai budaya sendiri.

Kepala sekolah slamet Joko Waluyo mengapresiasi pengurus Rohis karena selama pandemi kegiatan dapat berjalan dengan baik. Ketua Rohis SMAN 1 Blora masa Khitmah 2021/2022 Muhammad Rafly Bayu berjanji akan melaksanakan amanah dengan sebaik baiknya seperti yang dipesankan oleh kepala sekolah. Program kegiatan yang selama ini berjalan akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan. st