Pelatih PSIS Beri Latihan Ekstra untuk Pemain yang Baru Gabung

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic telah menyiapkan porsi latihan tambahan bagi para pemain yang baru bergabung jelang persiapan Kompetisi Liga 1 2021.

Perlu diketahui kemungkinan deretan pemain lokal seperti Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo, Jandia Eka Putra, Frendi Saputra dan pemain asing baru tiba ke Semarang awal Juni ini, dan mereka perlu ada tambahan porsi latihan.

“Ya tentu ada porsi tambahan latihan untuk mereka karena terlambat sehingga ada penyesuaian program latihan tersendiri,” kata Dragan di sela-sela aktifitasnya di salah satu apartemen di Kota Semarang, Kamis (3/6/2021).

Namun Dragan tetap menyimpan keoptimisan kepada skuatnya walaupun sedikit terlambat untuk berkumpul secara penuh. Ia pun optimis bahwa PSIS tetap akan menampilkan terbaik di kompetisi Liga 1 2021 nantinya.

“Kami harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Yang terpenting kami selalu bekerja keras, terutama kepada pemain yang baru saja datang untuk segera menyesuaikan dan setelah itu langsung kerja keras,” tambah pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

“Dan bagi saya, tak ada kata pesimis. Saya percaya terhadap tim saya dan saya selalu optimis untuk memberikan yang terbaik bagi tim saya,” lanjutnya.

Dragan sendiri saat ini terus menggenjot anak asuhnya untuk berlatih secara rutin. Pada Kamis pagi tadi, Dragan menerapkan pola latihan taktikal dan akan ia lanjutkan keesokan harinya. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here