Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD (kiri) dan General Manager PT Nikon Seiki Indonesia, Widodo Bodro Husodo.

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD dan General Manager PT Nikon Seiki Indonesia, Widodo Bodro Husodo SE meneken Memorandum of Understanding (MoU)  atau nota kesepakatan yang dilaksanakan, Jumat (5/3/2021) di kampus Unissula.

MoU turut dihadiri Wakil Rektor I Dr Umar Ma’ruf SH MH, Dekan Fakultas Teknologi Industri Dr Novi Marlyana ST MT, Wakil Dekan I Fakultas Teknologi Industri Andre Sugiyono ST MM PhD dan dekanat Fakultas Teknologi Industri lainnya.

Area yang dikerjasamakan adalah optimalisasi peran universitas sebagai lembaga pendidikan yang memiliki tugas tridarma perguruan tinggi. Selain MoU juga dilaksanakan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Teknologi Industri tentang praktik pemagangan dan keterserapan lulusan dalam dunia kerja.

Selain MoU dan MoA, ada juga penandatanganan Implementation Arrangement dengan Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni tentang penyelenggaraan hiring day. Hiring day akan dilaksanakan Sabtu (5/3/2021) hari ini yang memfasilitasi mahasiswa Unissula dapat  melaksanakan tes tertulis dan interview langsung dengan General Manajer PT Nikon Seiki Indonesia Widodo Bodro Husodo SE.

Dalam sambutannya Rektor Bedjo Santoso menyambut baik kerjasama ini sebagai bagian dunia industri yang berkolaborasi dengan kampus. Diharapkan kedepan semakin erat hubungan antara kedua sektor tersebut. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here