Ayu dan Adit. Foto: Instagram

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Dia batal menikah dengan kekasihnya, Adit Jayusman. Pihak wedding organizer (WO), Lukman pun buka suara terkait batalnya penikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman.

‘’Ya,  atas persetujuan Ayu Ting-Ting saya mengklarifikasi, jika mereka memang batal menikah. Kemarin, Rabu (3/2/2021) saya diajak ketemuan dengan Ayu Ting-Ting, dan dia mengatakan, kalau batal menikah,’’ jelas Lukman Kamis (4/2/2021).

Lukman mengatakan, padahal persiapan pernikahan yang sedianya akan segera digelar ini, sudah 80 persen lebih, termasuk izin untuk jumlah tamu undangan yang akan diundang. Namun, mau apa dikata, mereka membatalkan pernikahannya.

‘’Ayu banyak bercerita tentang alasan membatalkan pernikahannya. Intinya, kesepakatan pembatalan dari kedua pihak,’’ jelas Lukman.

Lukman mengatakan, pertama kali bertemu dengan Ayu dan Adit, saat datang meminta bantuannya untuk mengemas pelaksanaan pernikahan. ‘’Mereka sama-sama orang baik. Ayu adalah orang baik, dia sopan sekali. Mereka awalnya sangat bahagia dalam menyiapkan pernikahannya. Namun, kemarin, Ayu bilang pernikahannya dibatalkan,’’ jelasnya, tanpa menyebut rinci apa masalah yang menimpa keduanya.

Penyanyi berusia 28 tahun yang memiiki nama asli Ayu Rosmalina itu bahkan telah menghapus sejumlah foto kebersamaannya dengan Adit, di instagramnya

Kepada wartawan, Rabu (3/2/2021), saat ditanya wartawan, Ayu tak banyak bicara penyebab batalnya pernikahannya.  ‘’Biar itu jadi urusan saya. Manusia hanya bisa berencana karena semua kembali pada kehendak Tuhan,’’ katanya. She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here