Presiden PKS, Ahmad Syaikhu (kiri) dan Rektor Unissula Bedjo Santoso MT PhD. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Unissula mengadakan dialog bersama Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Biro Rektor kampus Unissula.  Mereka membahas pentingnya bekerja bersama-sama dalam membangun peradaban.

Hal ini mengingat beratnya membangun peradaban. “Sudah saatnya berbagai elemen saling bersinergi untuk membawa negara ini menjadi lebih baik,” jelasnya.

Ia berpesan untuk saling mengingatkan dan juga mengkritisi kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak sesuai, sehingga akan tercipta harmonisasi yang indah.

Salah satu kebersamaan yang penting di era pandemi ini yakni kepedulian untuk membangkitkan ekonomi kecil dan menengah agar segera bangkit dan kembali menjadi penopang perekonomian nasional.

“Bidang usaha kecil dan menengah membutuhkan perhatian dan kepedulian secara berkelanjutan mari kita bantu secara poporsional untuk kebangkitan perekonomian Indonesia yang lebih baik”, ungkapnya. 

Sementara itu Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD dalam sambutannya  mengungkapkan Unissula memiliki para pakar dan konsen serta peduli dengan pengembangan UKM melalui bidang pengabdian kepada masyarakat.

Senada dengan apa yang disampaikan Rektor Unissula, Ketua Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung, Hasan Toha Putra MBA mengungkapkan harapannya agar semua stake holder meningkatkan perhatian kebijakan dalam bidang kesehatan dan pendidikan. “Kami berharap melalui Presiden PKS untuk menyampaikan kepada Pemerintah agar memperhatikan kebijakannya dalam hal kesehatan dan pendidikan,” ungkapnya, dalam siaran persnya, Senin (14/6/2021)..

Turut hadir secara luring dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor I Dr Umar Ma’ruf SH SpN MHum, Wakil Rektor II Dra Eni Widayati MSi, dan Wakil Rektor III Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD. Hadir pula secara daring para para pimpinan dekanat 11 fakultas. She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here