in

PSIS Liburkan Latihan Selama PPKM Darurat

PSIS Liburkan Latihan Selama PPKM Darurat

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang untuk sementara meliburkan latihan bersama selama pemerintah melaksanakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, 3 Juli – 20 Juli 2021.

Hal ini sebagai wujud PSIS juga mentaati aturan selama PPKM berlangsung. Sebagaimana telah diketahui bersama, pada saat PPKM darurat, pemerintah melarang kegiatan yang bersifat berkerumun untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Atas nama kemanusiaan dan respect terhadap aturan serta tim medis, PSIS untuk sementara libur latihan selama masa PPKM darurat. Nantinya para pemain akan melaksanakan latihan secara mandiri terlebih dahulu selama tim libur,” kata GM PSIS Wahyu Winarto, Winarto Senin (5/7).

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan atas nama manajemen PSIS berharap PPKM Darurat bisa berhasil menekan angka penyebaran Covid-19 sehingga aktivitas sepak bola Indonesia bisa kembali dijalankan dalam waktu dekat.

“Dan kita berdoa supaya PPKM Darurat kali ini berjalan lancar dan harapannya di akhir Bulan Juli angka penyebaran Covid-19 bisa melandai supaya tim bisa beraktivitas secara normal lagi untuk memulai kompetisi,” tambah Liluk.

Perlu diketahui juga selama PPKM Darurat, Stadion Citarum Semarang yang menjadi tempat latihan rutin PSIS juga ditutup sementara.zia-st

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kolaborasi Bareng Kejar Mimpi Semarang, Kelompok PPL Psikologi UIN Walisongo Gelar Volunteering di Panti Asuhan

FK UNDIP Bantu Tangani Covid-19 Turunkan Dosen dan Ribuan Mahasiswa