PSIS Menang Lawan PSM 1-0, Imran Akui Laga Cukup Sulit

SLEMAN (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang memenuhi ambisinya dengan meraih kemenangan atas PSM Makassar 1-0 pada laga pekan ke 13 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman Senin (22/11/2021).

Gol semata wayang skuad Mahesa Jenar dicetak oleh Bruno Silva menit lima usai menyambar bola muntah dari sepakan bek Hasim Kipuw yang berusaha membuang bola.

Hasil apik ini membuat PSIS meraih kemenangan pertama di seri ketiga. Sebelumnya PSIS hanya bermain imbang lawan Tira Persikabo 2-2.

Tambahan tiga poin ini membuat PSIS menambah angka menjadi 23 poin di klasemen dan naik ke peringkat empat menggeser Bali United di pos lima dengan 22 angka.

Usai laga pelatih PSIS Imran Nahumarury mengakui laga kali cukup sulit dan butuh ekstra kerja keras.

“Sudah dari awal prediksi, pertandingan lawan PSM tidak mudah sama seperti laga sebelum-sebelumnya. Harus kerja keras, disiplin, dan fokus. Hasil dari evaluasi pertandingan kemarin, hari ini para pemain tampil kerja keras dan spartan,” kata Imran dalam sesi jumpa pers virtual.

Imral menambahkan kembali ke jalur kemenangan bukanlah hal mudah. Apalagi persaingan cukup ketat di klasemen Liga 1, dan selisih poin antar tim cukup sedikit. “Saya pikir sangat wajar, tim lawan juga menganalisa kami. Tapi secara keseluruhan kami apresiasi pemain yang sudah berjuang di pertandingan ini. Yang jelas saya pesan ke pemain lupakan seri satu dan dua, intinya sebagai tim harus fokus ke depan,” kata Imran. zia-yds