Reza Rahadian Siap Dibenci Ibu-ibu

Reza mencoba lepas dari zona nyaman, alias peran yang 'aman'.Foto:ist

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Aktor Reza Rahadian selama ini selalu mendapatkan peran protagonis, peran yang berdampak positif kariernya. Namun sebagai aktor Reza mencoba lepas dari zona nyaman, alias peran yang ‘aman’.

“Sebagai aktor tentu saya ingin main di ragam cerita, termasuk peran antagonis yang selama ini nyaris saya terima. Dan ketika membaca skrip Layangan Putus saya kok langsung ke pingin main,” “ujar Reza Rahadian saat launching web series Layangan Putus yang tayang OTT di WeTV di kantor MD Entertainment di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021)

Untuk masalah perannya yang berbeda, yakni peran yang menyebalkan untuk penonton ibu-ibu pria peselingkuh. “Nggak masalah dan siap dibenci penonton ibu-ibu, kalau sampai terjadi. Berarti saya berhasil memerankan tokoh di cerita Layangan Putus,” ujar Ketua Komite FFI 2021 ini.

Bahkan Reza penasaran menunggu seberapa permainannya mempengaruhi emosi penonton.”Saya penasaran banget menunggu emosi penonton usai menonton Layangan Putus yang bakal tayang mulai 26 November 2021 ini.

Menyoal penayangannya di OTT We TV, Reza tidak mempermasalahkannya, selama kesepakatan profesional disetujui.

“Buat saya tidak pernah mempermasalahkan sebuah cerita akan ditayangkan bioskop maupun chanal tv. Yang penting profesionalisme disepakati,” pungkas Reza Rahadian. sb-st