in

Rian D’Masiv Buat Laporan Polisi Terkait Tudingan Pelecehan Seksual Terhadap Dirinya

Rian D’Masiv di kepolisian. Foto:HumasPolri

JAKARTA (Jatengdaily.com)– Rian D’Masiv akhirnya buka suara dan membuat laporan polisi terkait dengan tudingan pelecehan seksual dari akun yang diduga mengatasnamakan keluarga mendiang pengamat musik Denny Sakrie yang ramai beredar di media sosial.

Dalam hal ini, Ia melaporkan pemilik akun Twitter atas nama @DennySakrie dan telah tercatat di Polda Metro Jaya dengan nomor laporan STTLP/B/3117/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Ia mengaku, sebelum keputusannya bulat untuk melaporkan ke pihak berwajib, dirinya telah mengajak orang atau pihak yang diduga menggunakan akun atas nama almarhum Denny Sakrie untuk bermediasi. Namun sayang, ajakan tersebut tak digubris sama sekali.

“Kemarin sebetulnya dari pihak penuduh sudah mengajak bertemu untuk mediasi, namun di tempat yang kurang aman sehingga saya mengajak teman saya, untuk menjaga diri jika ada hal-hal diluar kendali terjadi. Namun tidak diperbolehkan, sehingga saya menolak untuk datang,” tuturnya, dilansir Rabu (23/6/2021) dari humas Polri.

“Akhirnya, saya undang mediasi di tempat yang netral di Polda Metro Jaya, karena saya menghormati almarhum. Sudah diundang dari jam 2 siang untuk mediasi, namun tidak ada jawaban. Bahkan centang satu whatsapp saya tidak diterima, akhirnya saya buat laporan karena apa, ini berita menyudutkan saya,” sambungnya.

Ia juga menuturkan tudingan pelecehan ini telah diketahui keluarga dan membuat istrinya drop. Namun demikian, ia menegaskan bahwa sang istri tetep percaya dan mendukungnya melawan tudingan tersebut.

“Yang saya khawatirkan, saya memiliki anak yang sudah besar jika dia baca berita ini bagaimana. Kemudian, istri saya juga diteror sampai drop. Namun dia kenal saya, saya bilang jangan tinggalkan saya mah,” tutupnya. she 

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Ganjar Minta Bupati/ Wali Kota Awasi Pasar dan Restoran

FK Unissula Realisasikan MoU dengan Gunma University Jepang