Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen mengunjungi Kantor Pimpinan Wilayah Nahdlotul Ulama Jawa Tengah. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)– Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin) mengunjungi Kantor Pimpinan Wilayah Nahdlotul Ulama Jawa Tengah, Minggu  (9/5/2021).

Dalam kunjungannya kali ini, selain dalam rangka silaturahim dengan para jajaran Pimpinan NU Jawa Tengah, Gus Yasin juga memberikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, yang akan disalurkan melalui pengurus PWNU.

”Karena sebentar lagi lebaran Idul fitri, jadi kami melakukan safari Ramadhan dengan mengunjungi beberapa tokoh, yang kemarin kami sudah mengunjungi tokoh Muhamadiyah sekarang mengunjungi tokoh NU, jadi  kunjungan kami ke kantor PWNU jawa tengah juga untuk bersilaturahim dengan tokoh-tokoh pimpinan wilayah Nahdlotul Ulama jawa tengah”, terang Gus Yasin yang juga acapkali disapa dengan sebutan Panglima Santri Gayeng ini.

“Selain silaturahim, kami juga menyalurkan 100 bingkisan sembako untuk masyarakat, yang kami serahkan kepada Pengurus PWNU Jawa Tengah , dari Santri Gayeng Nusantara”, lanjutnya.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan Wilayah NU, diantaranya adalah Rais Syuriah  KH Ubidullah Shodaqoh, Katib KH  Ahmad Sya’roni Mag, Ketua Tanfidziyah Drs. H. Mohammad Muzamil dan juga para pengurus lainya. She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here