Sukirman Kembali Pimpin Perserosi Jateng

Ketua Umum Perserosi Jateng Sukirman (kiri) foto bersama. Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Wakil Ketua DPRD Jateng H Sukirman SS kembali terpilih menjadi Ketua Umum Perserosi (Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Jawa Tengah periode 2021-2025, melalui Musprov yang digelar Minggu (11/4/2021) di Hotel Patra Jasa Semarang.

Sukirman terpilih secara aklamasi, dan ini merupakan periode kedua kepemimpinannya. Sukirman bertekad akan membawa roller Jateng bisa meraih medali emas di PON Papua mendatang.

“Yang utama adalah saya akan kejar emas di PON Papua, dan ini harga mati. Jika KONI menargetkan sepatu roda dengan dua emas, maka di Papua nanti saya harapkan bisa ‘terpeleset’ ke atas menjadi tiga atau empat emas,” kata Sukirman.

Selain itu Sukirman menjelaskan ada beberapa program penting yang telah disiapkan mendatang. Pertama, adalah meletakkan dasar-dasar organisasi dan kinerja organisasi, mewujudkan kemandirian keuangan supaya tak tergantung dari KONI dan memperbanyak kejuaraan-kejuaraan agar regenerasi atlet terus berjalan.

Musprov dibuka oleh Sekjen PB Perserosi Velix Vernando Wanggai. Hadir dalam kesempatan ini Kadisporapar Jateng Sinoeng Noegroho Rachmadi. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here