Nella Kharisma dan Dory Harsa. Foto: Instagram

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Kabar bahagia datang dari pedangdut Nella Kharisma dan sang suami, Dory Harsa. Mereka mengabarkan berita bahagia, tentang kehamilan Nella yang diunggah video di kanal YouTube Dory Harsa Music.

Nella mengatakan, jika sekarang usia kehamilan anak pertamanya itu sudah enam bulan.

Hal ini menjawab pertanyaan sejumlah warganet dan penggemarnya tentang kondisi sekarang Nella, pasca menikah.  “Jadi sebenarnya mau ngumuminnya dari dulu. Pas pertama kali test pack. Desember 2020 itu aku pagi-pagi di tanggal 21 Desember, pulang dari Jakarta aku ngetes pas bangun tidur, ternyata hasilnya, taraaa (positif). Sekarang sudah mau enam bulan,” jelasnya.

Namun, dia mengatakan, karena keluarga melarang, dengan alasan usia kandungan masih muda, maka dia pun menunda kabar bahagia ini untuk para penggemarnya.

Baru setelah usia kandungannya cukup umur, seperti saat ini, maka Nella dan suami memberikan kabar bahagia ini.

Bahkan, dia pun mengaku saat ini tidak mengambil pekerjaan dulu manggung, saat mengandung untuk menjaga kesehatan bayi dan dirinya. Apalagi Nella sempat mengalami kondisi kesehatan yang butuh perhatian khusus. Dia pernah istirahat dan diinfus serta dirawat di rumah (pihak rumah sakit) yang ke rumah Nella.

Kini, Nella dan suami minta doa agar kehamilannya sehat sampai proses persalinan pun lancar. She