Terapkan Pasal Cinta, Ada Apa dengan Cinta Madeena?

Madeena

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Usia boleh muda, 14 tahun, tapi rasa cinta sudah mendalam, itu tengah dialami Madeena, penyanyi belia yang produktif menciptakan lagu indah. lantaran takut di PHP-in akhirnya ia memberikan warning kepada cowok yang mencoba mencuri hatinya dengan Pasal Cinta.

“Cinta itu kan unik dan suka aneh-aneh, nah supaya nggak aneh-aneh, harus ada pasal Cinta. Biar ada rem,” cetus Madeena ketika nraktir penulis di restoran bebek di Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi Jawa Barat, Kamis (30/9/2021)

Eit jangan berpikiran aneh-aneh dulu pada gadis yang masih duduk di kelas 2 SMP di Bekasi ini. Ia mengatur cinta lewat Pasal, bukan untuk cowok yang pedekate pada Denaa, begitu ia biasa disapa. Tapi itu judul single terbarunya yang bakal direlease dalam waktu dekat

“Ide membuat lagu Pasal Cinta mengalir begitu saja lho, padahal saya kan belum tahu arti cinta sebenernya,” ujar putri pertama buah cinta pasangan Muhammad Noor Dhanfit dan Tengku Fadhilah Rahmah ini.

Single Pasal Cinta syairnya unik dan menarik dengan suara indah Denaa membuat yang mendengarnya baper dan hati-hati sebelum menyatakan rasa cintanya. “Mudah-mudahan Pasal Cinta bisa mengena buat mereka yang sedang jatuh cinta ya,” harap penyanyi yang sudah menciptakan puluhan lagu ini.

Untuk melengkapi syair Pasal Cinta pad 20 Oktober Denna akan syuting video klipnya dan sekarang tengah pembuatan story’boardnya. ”Doain lancar syutingnya, biar single Pasal Cinta bisa segera direlease,” harap Madeena. sb-st