Tiga Judul Film Aty Cancer, Tertunda Diputar di Bioskop

Aty Cancer saat menghadiri pemutaran Film Bus Om Bebek di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Kamis (25/11/2021). Foto:sb

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Sebelum hingga saat Pandemi Covid 19 mewabah selama hampir dua tahun, ada tiga judul film layar lebar yang Aty Cancer bintangi. Namun karena wabah Covid 19 dan pemerintah menerapkan PPKM ketat dan menutup gedung bioskop membuat tiga judul film yang dibintangi Aty Cancer tidak bisa beredar.

“Ada tiga judul film yang saya bintangi tertunda pemutaran di bioskop karena PPKM selama wabah Covid 19 meledak,” ujar Aty Cancer saat menghadiri pemutaran Film Bus Om Bebek di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Kamis (25/11/2021)

Karenanya bintang film Emak Ingin Naik Haji ini mengaku senang ketika film besutan Aditya Gumay ini diputar dalam rangka memperingati hari Guru dan aja. Beredar media Januari 2022 ini.

“Girang banget, film yang saya bintangi mulai diputar di bioskop setelah disimpan lantaran Pandemi Covid,” ujar Aty Cancer dengan wajah sumringah.

Diakui Aty, selain film-filmnya yang tertunda pemutaran di gedung bioskop, dampak wabah Covid 19, ia juga kehilangan pekerjaannya sebagai aktris senior yang laris manis.

“Lumayan nganggur, jadi untuk mengatasi masalah ekonomi, ya, nguras tabungan. Mudah-mudahan Pandemi cepat berlalu, jadi bisa syuting lagi,” harapnya.

Sementara di film Bus Om Bebek, ia kebagian peran yang berbeda, Aty kebagian peran nenek yang modis dan jumpalitan lazimnya film Action.

“Pokoknya beda deh, ada adegan Action dan jumpalitan, penasaran? Nonton dong di bioskop,” pungkas Aty Cancer. SB-st