Ganjar Pranowo. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengucapkan selamat merayakan Imlek bagi warganya. Dalam cuitan di tweeternya, pada Jumat (12/2/2021) –  dia juga mengajak agar masyarakat Jateng merayakannya di rumah saja. Hal ini mengingat masih pandemi Covid-19.

@ganjarpranowo Selamat Imlek 2572 Kongzili. Silakan rayakan hari raya ini di rumah saja. Jg kpd sedulur2ku warga Jawa Tengah, tetap di rumah saja dari Jumat sampai Minggu. Tetap jaga kebugaran dan terapkan protokol kesehatan.

Ganjar meminta tidak ada perayaan di jalan dan membuat kerumunan, Imlek yang bersamaan akhir pekan ini menurut Ganjar dilakukan dan dirayakan di rumah saja bersama keluarga tercinta.

Dia juga meminta warga Jateng untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, dan selalu menjaga kesehatan.  

Sebelumnya, gubernur juga  mengimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Pemprov Jateng mematuhi Surat Edaran MenPAN-RB Nomor 4/2021 tentang pembatasan kegiatan bepergian ke luar daerah bagi ASN selama libur Imlek 2021 dalam masa pandemi Covid-19

Intinya, menurutnya, agar seluruh ASN di rumah saja selama libur panjang. Pengecualian bagi mereka yang memang ada tugas kerja dan tidak bisa ditinggalkan. She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here