Unissula Buka Jalur Mandiri Hingga 31 Juli

SEMARANG (Jatengdaily.com)– Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) membuka penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri tahun akademik 2021-2022 yang akan dilaksanakan hingga akhir Juli 2021.

Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Unissula Dedi Rusdi SE MSi Akt CA dalam siaran persnya, Jumat (23/7/2021) menyatakan bahwa program jalur mandiri ini resmi diperpanjang hingga 31 Juli 2021 untuk memberikan kesempatan dan kemudahan bagi calon mahasiswa baru untuk menimba ilmu di Unissula.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa  program tersebut memiliki berbagai keuntungan antara lain tidak dikenakan biaya pendaftaran dan tanpa tes.

Adapun prosedurnya cukup mudah, pendaftar mengisi formulir online dengan cara membuka link pendaftaran di pmb.unissula.ac.id. Kemudian pilih PMB jalur Mandiri. Pendaftar melengkapi data diri dengan klik di tombol biodata.

Selanjutnya pendaftar akan memperoleh hasil seleksi kemudian cetak kelulusan dan biaya registrasi. Langkah selanjutnya pendaftar diminta melakukan registrasi ulang sesuai dengan tagihan dalam batas waktu yang ditentukan. Pendaftaran juga bisa diakses di http: //bit.ly/unissulamandiri_2021.

Lebih lanjut Dedi Rusdi menyampaikan bahwa program jalur mandiri tidak berlaku untuk prodi S1 Kedokteran Umum, S1 Kedokteran Gigi, S1 Farmasi, S1 Kebidanan dan S1 Keperawatan. Informasi selanjutnya bisa menghubungi hotline 08122011062 atau 08128555562. she 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here