Usai Diasah Taktik, Pemain PSIS Libur Waisak

Pemain PSIS Semarang saat sesi latihan. Foto: dok.psis

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang tak mengendorkan latihan menjelang Liga 1. Kini giliran pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic berusaha meningkatkan kondisi fisik pemain dan mengasah taktik permainan sebelum Rabu hari ini libur karena Hari Raya Waisak.

Latihan fisik dan taktik bagi Hari Nur Yulianto dkk. dilaksanakan di Stadion Citarum, Kota Semarang pada Selasa (25/5/21) sore.

Dragan menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk lari beberapa putaran mengelilingi lapangan dengan beberapa intensitas yang berbeda. Di segi taktik, Dragan melanjutkan program latihan yang sudah ia jalankan dalam sesi latihan Selasa pagi.

“Kami tadi melaksanakan latihan fisik yang lebih kuat dan kemudian melanjutkannya dengan game yang temponya lebih cepat dari sebelumnya,” beber Dragan usai memimpin anak asuhnya berlatih.

“Sejauh ini latihan berjalan sangat bagus dan saya puas melihat perkembangan pemain dari hari ke hari. Memang tidak bisa instan dan kami akan berusaha untuk terus meningkatkan fisik dan taktik di pre-season ini,” lanjut Dragan.

Untuk Rabu hari ini, Dragan memang meliburkan anak asuhnya karena Hari Raya Waisak dan ia memberi waktu kepada pemainnya untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga.

“Besok kami libur karena Hari Raya Waisak. Namun lusa atau pada hari Kamis kami akan melanjutkan latihan normal dengan latihan dua kali dalam sehari,” tutup Dragan. yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here