in ,

Alasan Penyegaran, PSIS Semarang Putus Kontrak Wallace Costa

Selebrasi pemain PSIS Wallace Costa. Foto: media psis

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang kembali membuat kabar mengejutkan. Setelah sebelumnya mendadak berhasil mendatangkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes, kini PSIS memutus kontrak salah satu palang pintu andalannya Wallace Costa.

PSIS Semarang mengakhiri kontrak pemain asal Brazil ini meski masih memiliki masa kerja hingga setahun ke depan. General Manajer PSIS Semarang Wahyoe Winarto Senin (25/2/2022), membenarkan pemutusan kontrak pemain belakang tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu. “Lini belakang PSIS membutuhkan penyegaran,” kata Wahyoe Winarto.

Ia menuturkan manajemen PSIS Semarang maupun Wallace Costa sudah menyepakati berakhirnya kerja sama tersebut. ” Hari ini PSIS dan Wallace Costa telah bersepakat untuk mengakhiri kerjasama yang telah disepekati kedua belah pihak. Adapun alasannya PSIS ingin refreshment di posisi yang ditinggalkan Wallace,” kata Wahyoe Winarto.

“Manajemen menyampaikan terima kasih atas dedikasi serta berharap sukses untuk karir sepak bolanya ke depan,” katanya menambahkan.

Wallace Costa bergabung dengan PSIS Semarang pada 2019. Mantan pemain Persela Lamongan itu dipinang untuk memperkuat pertahanan tim yang berjuluk Mahesa Jenar dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia. Wallace Costa juga dipercaya sebagai kapten PSIS sejau ini. yds

Written by Jatengdaily.com

Peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana Bukan Sekadar Seremoni

Posyandu Remaja, Wadah Remaja Meningkatkan Derajat Kesehatan dan Keterampilan Hidup Sehat