in

DPP Parfi dan Yayasan Panti Asuhan Sahabat Gomil Peduli Yatim, Jalin Kerja Sama untuk Kepentingan Umat

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Untuk mensejahterakan anggotanya, DPP Parfi pimpinan Soultan Saladin menjalin kerja sama Yayasan Panti Asuhan Sahabat Gomil (Gojek Militan) Peduli Yatim pimpinan Samsul Rizal yang memiliki visi yang sama, yakni membantu anak yatim dan sesama yang membutuhkan uluran tangan.

“Parfi dan Yayasan Sahabat Gomil Peduli Yatim memiliki visi yang sama yakni membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan. Kebetulan anggota Parfi juga ada yang kurang beruntung di hari tuanya dan ada anak anggota Parfi yang menjadi yatim piatu, dari sinilah kesepakatan kerjasama antara Parfi dan Yayasan Gomil kita tuangkan,” ujar Soultan Saladin mewakili DPP PARFI di kantornya gedung Film Jl. MT Haryono Jakarta Selatan Jumat (17/6/2022).

Sementara Samsul Rizal dari Yayasan Sahabat Gomil Peduli Yatim mengatakan, kalau kerjasama antara Yayasan yang dipimpinnya dengan DPP PARFI lebih mengedepankan menghimpun Donasi bersama, untuk membantu Insan Film yang membutuhkan bantuan dan terutama anak Yatim serta masyarakat umum.

“Kami ingin bersama menghimpun dana untuk kepentingan umat khususnya anak yatim dari anggota Parfi maupun masyarakat umum,” ujar Samsul Rizal.

Dengan ditandatangani nota kesepahaman antara Yayasan Sahabat Gomil dan Peduli dan Yatin dan DPP PARFI Samsul Rizal makin banyak artis yang peduli dengan anak yatim dengan berdonasi.

“Kami tengah membangun Mushola dan renovasi bangunan Asrama Putri, ini kami lakukan untuk kenyamanan anak yatim yang tinggal di Asrama dalam menjalankan ibadah,” ujar mantan Gojek Militan ini

Sebagai gebrakan perdana DPP PARFI dan Yayasan Sahabat Gomil Peduli Yatim akan menggelar pertunjukan Teater dengan Judul Tahta yang akan disutradarai komedian Joko Dewo.

“Hasil dari pertunjukan teater Tahta yang akan menampilkan para tokoh nasional yang digadang-gadang akan menjadi pemimpin Indonesia masa depan seperti Mas Ganjar Pranowo, Kang Ridwan Kamil, Mbak Puan Maharani, Mas Sandiaga Uno, Anies Baswedan dan Bang Erick Thohir. Hasilnya untuk membantu anak yatim yang bernaung di bawah Yayasan Panti Asuhan Sahabat Gomil Peduli Yatim dan DPP PARFI,” ujar Joko Dewo selaku pertunjukan teater Tahta dan Dewan Pembina Yayasan Panti Asuhan Sahabat Gomil Peduli Yatim.

Joko Dewo menambahkan kedepan banyak kegiatan yang banyak dilakukan antara Yayasan Panti Asuhan Sahabat Gomil Peduli Yatim dan DPP PARFI untuk berkolaborasi dalam mencari donasi untuk kepentingan umat.

“Setelah penandatanganan kerjasama ini kami bersama DPP PARFI akan mendesain berbagai kegiatan untuk menghimpun dana untuk kesejahteraan anggota dan anak yatim,” tegas Joko Dewo

Penandatanganan kerjasama antara DPP PARFI dan Yayasan Panti Asuhan Sahabat Gomil Peduli Yatim juga dihadiri Ustad Ibnu, Ayu BN, Nurani, Dr Bryan, serta beberapa anggota DPP Parfi. SB-st

Written by Jatengdaily.com

TNI AU Dukung Demo Udara HUT Kodam 13 Merdeka

Cegah Tertular Berbagai Virus di Mekkah, Jemaah Disarankan Menggunakan Masker dengan Baik