in

KSBN Jateng Akan Gelar Musda

Prof. Dr. Sri Puryono KS MP berfoto bersama dengan sebagian pengurus KSBN Jateng seusai rapat panitia musda.Foto:dok

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Provinsi Jawa Tengah akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) I di Hotel Kesambi Hijau, Semarang, Sabtu-Minggu, 12-13 November 2022.

Musda selain membahas program kerja lima tahunan, evaluasi kinerja, perubahan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga, juga melakukan pemilihan Ketua Umum KSBN Jateng periode 2022-2027.

Ketua Umum KSBN Jateng Prof. Dr. Ir. Sri Puryono Karto Soedarmo MP mengatakan, kepanitiaan musda telah dibentuk yang diketuai oleh Drs. Bambang Supriyono, M.Pd. Landasan kegiatan musda ini selain AD/ART adalah Undang-Undang No. 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan.

Menyinggung kemungkinan terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum KSBN Jateng periode mendatang, Sri Puryono menegaskan, sebenarnya banyak kader yang potensial untuk menggantikannya. Namun, semuanya itu tergantung para peserta musda. Mereka yang memiliki hak untuk memilih.

Ketua Panitia Musda I KSBN Jateng Bambang Supriyono menambahkan, di ujung acara musda akan dilaksanakan sarasehan budaya dan pengukuhan pengurus baru KSBN oleh Ketua Umum Pusat Mayjen (Purn) Drs. Hendardji Soepandji SH. st

Written by Jatengdaily.com

Banjir di Cilacap Surut, Warga Mulai Diare, Gatal, dan Batuk Pilek

Peredaran Sabu Jaringan Malaysia-Indonesia dengan Total 270,283 Kg Berhasil Digagalkan